RSS

Nice guy Vs Bad boy



Hmmm,,,

klo disuruh milih antara nice guy sama bad boy, pilih yang mana ya? tulisan ini gw buat gara-gara liat master chef 3 kemaren sore, dimana sang arjuna harus digantikan oleh chef baru yang namanya arnold. dua-duanya beda 180 derajat. tapi dua-duanya gw suka, hehehe



nice guy


ini cuman gambaran umum aja, bukan mendeskripsikan kepribadian chef arnold. meskipun tulisan ini memang terinspirasi pas liat dia, hehehhe

nice guy, cowo yang keliatannya sangat respect and kind ke setiap orang. humoris dan tau gimana menempatkan diri (baik dari tempat, waktu dan situasinya). sebenernya cwo kayak gini ini yang jadi idaman cewe-cewe, soalnya tampangnya itu murah senyum banget. punya garis muka yang halus dan tatapan mata yang mempesona (alaaaaahhh, maksudnya klo liat matanya tuh gak bisa nolak lagi, hehehhe)

klo menurut gw, cwo-cwo tipe kayak gini susah buat ditolak dimana-mana. orang-orang pasti pada suka sama kepribadiannya itu, apalagi dan lagi-lagi karena cwo tipe ini murah senyum. pasti langsung diterima sama keluarga and temen-temen tanpa harus dikomplain, hehehe



bad boy


wuih, klo liat tampang yang satu ini biasanya cewe-cewe agak menghindar, tpi klo gw rasa sih, diliat-liat mereka tuh punya karisma tersendiri. cowo kayak gini biasanya punya garis muka yang tegas, tatapan mata yang tajam dan raut wajah yang keras. jarang senyum, tpi klo udah senyum manis juga ngeliatnya. hmmm, kebanyakan dari cwo tipe ini dicap berandalan atau dianggap cwo gak bener klo sekali liat, tampangnya nyeremin. emang sih, gak bisa judge kayak gtu juga. menurut gw, cowo kayak gini punya pesona tersendiri. makin susah ditakhlukin makin penasaran rasanya.

terkadang, klo cuman temenan aja suka dikomplain karena banyak orang, baik dari keluarga maupun temen-temen yang judgingnya negatif. apalagi klo pacaran, ckckckck... misalnya, ada cwo punya moge, keliatannya sih keren. tpi orang lain belum tentu anggap itu keren, bisa aja dianggap geng motor yang negatif. ato orang yang punya tato, keliatannya sih nyeremin, tpi klo kenal belum tentu mereka semenyeramkan itu.

base on pengalaman gw, semua tergantung pribadi dan imannya masing-masing. misal gw punya temen yang tatoan and ngerokok, tpi bukan berarti gw ikut-ikutan mereka kan. ya, walo gw suka sama namanya ART or body painting. tpi keluarga gw udah judge itu orang gak bener. padahal gw sering tuker pikiran and dapet ide dari ngobrol sama orang-orang yang "mereka" bilang gak jelas itu, wkkwkwk


klo suruh pilih, nice guy or bad boy?
hmm,,, actually, gw bertemen sama keduanya, tpi klo buat yang "spesial" (pake telor, sosis, udang ma cumi, hehehhe nasi goreng kali), tergantung siapa yang bisa mikat hati gw, alaaaahhh...

nah, ini link yang sesuai sama artikel gw. hmmm, kayaknya ada benernya ^^
http://www.vemale.com/relationship/love/21906-wanita-lebih-sering-menolak-pria-baik.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.