RSS

3 hadiah terindah

menurut gw, hadiah yang paling istimewa itu hadiah yang dikasih dari orang-orang terkasih. gak mesti mahal, tapi ada makna pemberiannya. dan hadiah istimewa itu ada 3 menurut gw.


1. Doa
gak ada hadiah terindah selain untaian doa. karena dari doa saja gw ngerasa diberkatin dan dilindungi terus sama Allah SWT. apa pun agamanya, baik itu moeslim atau pun non moeslim, temen-temen yang udah mendoakan untuk kebaikan, kelancaran, kesuksesan mau pun kehidupan gw, makasih banyak.

2, buku
kenapa mesti buku? karna gw suka baca buku. dengan baca buku, gw bisa nambah wawasan dan secara gak langsung gw ketemu dengan para penulis atau pengarang buku tersebut. gak percaya? gw pernah baca buku "Young On Top" edisi yang lama, ceritanya tentang bagaimana mencapai kesuksesan di usia muda. gw gak tau klo penulisnya Billy Boen, yang biasa gw panggil mas ato om Billy ini membuat komunitas YOT (Young On Top) dimana anak-anak muda belajar dan dimentorin langsung sama dia. dan kebetulan juga gw keterima jadi volunteer di acara LOVE DONATION 2013 yang diadakan oleh anak-anak YOT jakarta. u know what? gw bisa ketemu langsung sama om billy, ngobrol dan sedikit dikasih saran mengenani kegiatan ini. seneng banget bisa gabung dan ketemu sama mereka. dan begitu juga, buku-buku yang lain membawa gw ke para penulis dan pengarang tersebut. dengan cara yang tidak disangka-sangka gw bisa ketemu dan masuk dalam komunitas mereka. ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

3. kebersamaan
ya, hadiah terakhir yang paling indah adalah kebersamaan dengan orang-orang yang paling gw sayang. keluarga, teman-teman, kolega dan hmmmm....


gak perlu kasih hadiah yang mahal-mahal, bisa kumpul bareng dengan memberikan satu kalimat wish (doa) udah seneeeng banget. hadiah terindah bukan emas, berlian atau pun barang-barang mahal itu, tapi dirimu lah dan doa untuk ku. serta buku-buku yang mengenalkanku pada dunia luas dan teman-teman ku sekarang :d

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.