RSS

Quiz at Wedding Party

Yup, Weekend yang lalu gw sempet ngelakuin part time job di salah satu acara wedding party as waitress, mungkin bisa dibilang gitu. Gw jaga booth makanan, biasanya sih gw jaga booth di mall gitu, kebetulan cici khatina acaranya di sana, jadi gw disuruh bantuin buat jaga. Ini bukan acara yang pertama buat gw sih, gw sering disuruh untuk jaga cake and fountain di acara weeding party atau ulang tahunnya anak-anak kecil. Cuman pas acara kemaren ada yang sedikit berbeda yang ngebuat gw mikir, “ ini acara wedding party atau quiz di tv?”, hehehe…





Sebelum gw bahas itu, gw mau kasih tau sebenernya suasana wedding party sesungguhnya itu seperti apa, wkwkwkkk… tau gak sih? Klo sebenernya acara-acara wedding party gitu bisa jadi tempat photobooth atau studio foto sebenernya, hehehe…  kenapa gw bilang gitu, soalnya serius banget deh, lo bakal nemuin yang namanya spot-spot atau tempat-tempat yang menurut gw sih biasa aja, tapi buat sebagian orang yang datang ke sana itu tempat ajaib banget. Kenapa? Lo bisa narsis dan ngelakuin foto session di sana, maksud gw gak mesti foto sama pengantinnya aja. Tapi ada spot-spot tertentu, lo bisa narsis-narsisan sendirian atau bareng temen-temen lo yang dateng ke sana dan do some photoshoot. Kenapa gak? Toh lo dateng juga gak bakal pake baju yang biasa-biasa aja kan, rata-rata pada pake dress, gaun, tuxedo dan pakaian yang super keren.

Selain itu nih ya, lo bakal tau siapa yang duitnya cekak atau gak? Atau siapa yang lagi diet atau kelaperan? Dan fenomena-fenomena lainnya. Kalo ini gak usah dibahas lah ya, lo semua pasti ngerti maksud gw, hehehe…

Nah, uniknya disetiap acara wedding party tuh ada acara pelemparan bunga dari pengantin yang bakal direbutin sama para jomblo-er alias single, mungkin juga mereka yang bawa pasangan tapi nasibnya masih belom jelas (maksudnya blom resmi gitu). Menurut mitos dan kepercayaan klo bisa dapet bunga yang dilempar sama pengantinnya, maka lo bakal nyusul buat married. Gw sih gak percaya yang begituan, biasa aja, wkwkkk… lanjut, pas acara itu (baca: pelemparan bunga) biasa lah ya, para jomblo-er maju tuh ke depan buat memperebutkan jimat keberuntungan biar cepet nikah, wkwkwkk (klo gw pasti langsung mundur ke belakang, takut kedorong-dorong, tau kan klo jomblo-er khususnya cewe-cewe kebelet married kayak gimana? :P).

Ada yang unik pas acara wedding kemaren, yang bisa dapetin bouquet bunga bakal dikasih smartphone sama pengantinnya. Wew… sumpah baru kali ini, gw dateng ke acara kayak ginian, terus mempelainya kayak ngasih doorprize buat undangan yang dateng. Sumpah, sebenernya gw mau ketawa tapi dahi gw malah mengkerut kebingungan. Kok acara wedding kayak gini?! Tapi salut lah, mungkin si mempelainya pingin kasih konsep yang beda dari acara weeding biasa, hehehe… lain cerita klo gw jadi undangannya, klo tau bakal dapet hadiah smartphone apalagi smartphone terbaru dan paling keren saat ini (gw mupeng banget sama nokia lumia seri 10000 ato sony z seri ke atasnya, wkwkwkwkkkk), maen sikut-sikutan gak papa deh demi bunganya… eh, maksudnya hadiahnya :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.